Kamis, 28 Mei 2015

Jual_Kambing_Aqiqah_Murah_Cibitung

Memilih Kambing Untuk Aqiqah yang Sehat dan Sesuai Syariah



Jual Kambing Aqiqah Murah di Cibitung | Kambing untuk keperluan aqiqah harga murah banyak dicari oleh masyarakat muslim. Memang sudah menjadi salah satu ibadah sunnah muakkadah bagi kaum muslim untuk melaksanakan ibadah aqiqah bersamaan lahirnya anak. Tidak jarang kambing aqiqah banyak diburu mulai dari kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Depok, dan tidak terkecuali di Bekasi. Untuk mendapatkan kambing aqiqah berkualitas harga murah di Cibitung sekarang pun cukup mudah. Banyak pedagang siap jual kambing aqiqah murah di Cibitung. Kondisi kambing bisa dijamin sehat dan cocok untuk keperluan aqiqah anak Anda. Pastinya Anda bebas memilih kambing sehat yang Anda inginkan.

Supaya ibadah aqiqah diterima oleh Allah, Anda harus paham benar mengenai kambing aqiqah yang sesuai dengan syariah Islam. Dalam hal ini berarti memilih kambing untuk aqiqah anak tidak boleh sembarangan atau asal murah saja. Jenis kambing aqiqah bisa dipilih kambing betina atau kambing jantan. Jadi tidak ada mudharat untuk memilih kambing jantan atau betina. Adapun mengenai umur kambing jenis domba dan biri-biri untuk ibadah aqiqah dianjurkan paling tidak sudah berumur 6 Bulan 1 hari atau 1 tahun atau boleh kurang sedikit. Sementara untuk kambing biasa atau kambing Jawa untuk aqiqah sebaiknya sudah berumur lebih dari 1 tahun atau memasuki umur  tahun ke 2. Sebelum membeli pastikan sekali lagi kondisi kambing yang Anda pilih sehat, bagus, dan bukan kambing yang cacat atau sakit.

Sedia Kambing Aqiqah di Cibitung


Bagi Anda yang tinggal di Cibitung dan ingin mengadakan hajatan aqiqah tidak perlu bingung. Kini telah hadir layanan jual kambing untuk keperluan aqiqah di Cibitunh. Dengan adanya layanan jual kambing aqiqah Murah di Cibitung  pastinya Anda tidak akan pusing lagi mencari kambing aqiqah yang tepat dan murah. Layanan ini memang sengaja diberikan untuk memudahkan Anda mendapat kambing aqiqah sesuai kebutuhan. Anda pun bebas memilih jenis kambing yang pas baik kambing jawa, kambing biri-biri, atau kambing domba. Kambing sehat dan gemuk mulai dari paket harga murah meriah sampai harga standar komplit tersedia. Pastinya hanya kambing sehat dan baik yang disediakan untuk Anda.

Aqiqah sendiri sudah menjadi salah satu ibadah sunnah muakkadah bagi setiap umat muslim atas lahirnya anak. Dengan melaksanakan aqiqah baik pada hari ke-7, ke-14, atau ke-21 dari hari kelahiran anak, maka akan terlihat adanya rasa tanggung jawab dari sang ayah kepada anaknya. Aqiqah yang dilaksanakan menjadi ungkapan rasa syukur kepada Allah. Adapun hajatan aqiqah yang dilakukan juga memiliki makna membebaskan anak dari gadaian dan tahanannya. Kelahiran anak tidak dapat ditebus selain dengan hajatan aqiqah. Tentu untuk keperluan ibadah kambing aqiqah yang dipilih tidak boleh sembarang. Untuk itulah layanan jual kambing aqiqah Murah di Cibitung hanya menyediakan kambing aqiqah berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar